GOOD TIME

bismillah, salam. kalau menurut gw hari ini tuh indah banget, rasanya huih tak terdandingi deh, alhamdullilah setelah deg degan setengah teler karena nungguin hasil pengumuman UJIAN NASIONAL yang diumumin kemaren tepatnya hari Jumat jam satu siang di aula Ki Hajar Dewantara SMAN 3 tangsel*lengkapamatya, dan penantian panjang gw selama kurang lebih sampai berhari- hari dan berminggu- minggu menanti hasil kelulusan gw dannnnn sampai galau mau gundulin rambut. setiap hari gw sholat dhuha, sama solat malam*tapi gak setiap hari juga sih, ditambah solat fardhu 5 waktu, gw sealu berdoa disetiap sujud gw buat lulus UN tahun ini dan bisa keterima di snmptn undangan undip teknik sipil gw sama teknik lingkungan gw, karna gw tau rasanya gak adil meminta tuhan memenangkan gw dalam kompetisi gw hanya berdoa agar tidak menangis jika gagal. kekeke, akhirnya terjawablah sudah.... awalnya sempet kecewa dan sedih, soalnya kata Pak Kepala Sekolah gw tuh ada yang gak lulus gitu, beliau bilang permintaan maaf ke orang tua yang siswanya gak lulus ditambah ekspresi guru- guru gw yang pada sedih nangis gitu, gw udah merinding disko duluan, gw sampe gemeteran, mau nangis, melukin temen- temen gw seerat mungkin, ditambah dzikir menyebut nama Allah sebanyak- banyaknya yang juga gak ketinggalan gw bolak balik kamar mandi terus.. hahaha. waktu itu gw cuman minta satu semoga gw bisa nerima apapun hasilnya karena gw yakin perjuangan gw selama ini gak akan sia- sia, dari berangkat jam setengah 6 pagi buat ikutan jam ke nol sampai pulang lagi ke rumah jam 8 malam untuk ikut bimbel, itu semua gw jalanin selama menjadi siswa kelas 12. dannnnnn semuanya ditentukan dalam satu waktu yang telah ditentukan, jumat tanggal 24 Mei 2013........ GW LULUS UN 2013!!! Makasih YA ALLAH.. gw langusung teriak meluk temen- temen gw sambil nagis, hikshiks, kekeke gw cengeng banget ya? gak papa deh sekali- kali dari pada gw bakar aulanya karena Pak Kepala Sekolah gw yang tercinta itu boongin gw karena ada yang gak lulus ternyata lulus 100%. lanjut dengan doa yang gw utarakan buat Allah swt.  yang telah mendengar doa- doa gw selama ini, makasih buat orang tua gw, guru- guru gw, dan juga temen- temen seperjuangan gw, gw bangga bisa jadi salah satu bagian dari hidup kalian yang berharga, walaupun gw gak berharga- harga amat di kehidupan kalian. thank's buat semuanya yang udah doain gw.. ini bukan akhir dari segalanya, gw masih harus berjuang untuk masuk ptn yang gw inginkan, permudahlah semuanya YA ALLAH,,, terus gw pulang kerumah dengan mengendarai motor gw dengan bahagia. huaahahaha
      ehm, topik yang lain adalah gw harus melaksanakan wisuda tanggal 29 mei hari rabu di DRN, gw pake kebaya merah maroon seragaman gitu sama satu kelas, gw gak sabar buat nungguin kelulusan gw ini, kekeke.awalnya tuh kebayanya mau warna ungu gitu tapi pada gak suka, ada yang mau warna gold lah, biru lah, gw sih tetep pengen warna putih dan dengan semangatnya mereka semua nolak warna putih dengan alasan kalau warna putih tuh kayak mau nikahan gitu. gw kangsung kicep dan gak mau ngusulin warna lagi. beberapa detik kemudian mereka pada tauran buat nentuin warna kebaya, pada ngajuin usulin masing- masing. nah, waktu pada diem gw ngusulin, yaudahlah warna transparan aja atau pake daun pisang tuh.. dan merekapun dengan cepat melototin gw sambil ngomel- ngomel. oke fix merah maroon. yaudah sekian dulu deh, keep breathing everything will be okey.... salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Part 4 Pari Island

You're Now at Bukit Badar