Part 4 Pari Island

Huh, mulai lagi nih nulis blog setelah terhenti karena banyak hambatan dan cobaan dari Pr sekolah yang bejibun dan tak berujung disambut dengan UAS dan mulai juga berdatangan halang rintangan komputer selalu dipake dan yang terakhir badai kemalesan gw nulis blog, karena menurut gw nulis blognya udah bosen dan tidak bersemangat 45 lagi kayak di awal dan terlebih gw harus ngelanjutin part- part selanjutnya mengenai pulai pari. Kenapa gw masih pengen ngblog? ya karena gw nyari- nyari kerjaan aja dan gw juga pengen bagi- bagi informasi dan bacaan bagi kalian semua.. tapi, kenapa gw malah memilih blog sebagai wadah tertulis ide dari otak gw? ya karena gw pengen terkenal dan mengenal kalian kalau kalian pada nulis comment di blog gw, terus gw pengen blog gw gak nganggur dan kosong, terus gw pengen gak keliatan gaptek karena gak bisa nulis di blog.. selanjutnya yang tak lain adalah gw pengen menghilangkan stress gw selama hari- hari gw waktu di sekolah.
Lanjut aja ke pulau pari, cerita di part 4 ini cerita waktu gw dan temen- temen sekelas gw di pulau pari hari ke 2. (mohon maaf karena udah lama, gw rada lupa- lupa dikit, jadi maaf banget kalau ada moment- moment yang terlewatkan) di hari ke 2 di pulau pari kegiatan yang dijalanin yang pertama adalah bangun dari tempat tidur, terus beresin tempat tidur, mandi dan selanjutnya adalah sholat subuh. terus kita jalan- jalan ke dermaga dan liat matahari terbit, tapi waktu itu langitnya lagi jelek jadi kita gak bisa liat deh. Dan berhubung adanya kesempatan maka harus digunakan semaksimal mungkin. kalian bisa mentake foto sesuka hati kalian karena pagi hari di pulau pari oke banget. carilah tempat, suasana, kondisi dan sudut pengambilan foto yang tepat dan keren seperti berikut ini, 



sudut pandang pengambilan foto yang menantang cahaya matahari juga kece banget, apalagi kalau yang mengambil foto adalah orang yang profesional..


kegiatan yang dapat diiikuti ketika dipantai adalah berburu kepiting. 




mencontoh salah satu bagian scene dari film terpopuler juga boleh.  
kalau menurut gw kesiapan saat berfoto adalah salah satu syarat utama, jangan berfoto ketika anda belum siap atau ketika itu kalian lagi gak tau apa- apa tiba- tiba ada yang memfoto anda, berarti itu adalah resiko  anda  sendiri dan kalau bisa anda ambil camera dari sang pemotret terus anda delete tuh foto, kalau enggak dengan cara lain anda bisa buang tuh cameranya langsung ke laut ditambah kalau kalian gak mau setengah- setengah tinggalin aja tuh si pemotret di pulau pari sendirian (gw juga suka sebel ama nih sang pemotret yang kayak gitu, tapi gw lebih sering terima- terima aja tuh foto dari pada menimbulkan kericuhan di pulau pari).



 setelah itu gw main- main bareng temen- temen gw di depan rumah penginapan, salah satu permainan yang dibela- belain buat dibawa adalah mainan karet. mainan karet di depan rumah penginapan haruslah sopan dan tertib juga sabar  karena sekalinya loncat pastilah ada orang yang pengen lewat jadi harus terima dan mengalah pada orang yang lewat tersebut, jangan sampai kebawa emosi untuk tidak mempersilahkan mereka lewat, kalian tau dong resikonya gimana? kalian bisa- bisa disuruh pulang aja dengan cara diceburin ke laut. maka dari itu disarankan untuk berbuat baik disana.
selanjtkan kita- kita sarapan pagi dan siap- siap untuk pergi ke pantai perawan. awalnya gw kira pantai disana mungkin keren, dan ternyata salah banget, pantai disana tuh kece banget, gw gak pernah ke pantai kayak di pulau pari sebelumnya, jadi gw bisa acungin dua jempol gw buat pantai ini, karena nih pantai tuh bersih, keren, cantik dan gw saranin buat kalian nih untuk pergi ke pantai ini deh. liat aja nih betapa kerennya nih pantai. Kegiatan yang dilakukan di pantai ini diantaranya adalah berenang, liat- liat pantai yang indah ini, jalan- jalan naik perahu, main pasir, minum es kelapa dan terutama adalah foto- foto..










NG picture (disarankan untuk tidak dicontoh)





kalau menurut gw foto yang dibawah ini nih foto paling kece. kalo ada like gw pengen ngelike 1000 kali. 

                                                   




kalau anda sekalian  ingin menunjukan rasa cinta kepada orang lain yang anda cintai juga boleh, seperti berikut ini.


disarankan untuk tidak ikut- ikutan saat berfoto dengan couple, kalau menurut gw itu ganggu. 



setelah gw dan temen- temen gw pada bersenang- senang di pantai, akhirnya kita pulang. siap- siap untuk sholat zuhur terus ke acara selanjutnya, ya.. ini termasuk acara inti lah.. 
tau dong apa yang harus dilakuin pertama kalinya, ya.. harus pergi ke dermaga terus naik kapal dan siap- siap mau snorkling, pake pelampung (jaga- jaga kalau tenggelam di laut). 

inilah salah satu suasana yang pasti anda dapatkan kalau snorkling bersama- sama (kayak ikannya salsa). 

kalau menurut gw liat orang yang mau snorkling itu emang ribet, tapi diharapkan mukanya biasa aja kepada sang kerudung kuning.



sambil snorkling jangan lupa untuk take a picture.




atau anda juga bisa bisa berfoto di atas kapal ketika anda tidak snorkling. 


sambil melihat snorkling anda juga bisa menjaga titipan anak. 

snorkling juga bisa dijadikan moment untuk bersama- sama dengan sang pujaan hati anda. kalau kata orang sambil berenang atau menyelam atau apalah itu,di barengi dengan  meminum air (gw sih ogah, kan air laut asin) ibarat tuh kayak selagi snorkling dibarengi dengan ngedate. 


NG(sekali lagi jangan coba- coba untuk di ikuti, hal ini terjadi karena ketidak tauan sang model dan akhirnya  pasrah dengan apa yang diberikan dan kesalahan terbesar adalah sang pemotret yang tidak handal, tapi kalau foto yang ini gw suka sama sang pemotret selama gw gak ada dalam potretan dia) 





Dan itulah hari ke 2 gw bareng temen- temen gw di pulau pari, ini adalah salah satu kenangan yang enggak akan gw lupakan selama di SMA. thanks banget buat anak- anak IPA 2 yang udah buat hidup gw di sma yang penuh dengan Pr, ulangan, ocehan sang guru, dan pelajaran yang cukup merumitkan menjadi suatu coretan tinta berwarna yang seindah pelangi.Thank you all. IPA 2 the best. aduh kenapa jadi sedih gini, 
Selanjutnya Pari Island part 5, malam terakhir di Pulau Pari.  
gw juga pengen bagi- bagi kisah waktu selesai berenang di pantai, temen- temen gw yang pada berenang terutama para cowok kan bajunya pada basah jadi mereka jemur di depan pager penginapan, aduh tuh baju udah kayak sale discon di mall deh, ditumpuk- tumpuk terus waktu snorkling mereka pake lagi, katanya sih buat hemat baju gitu jadi waktu pulang baju yang basah cuma sepasang aja(padahalmah gak ada baju lagi buat dipake) terus waktu mandi pada berebutan dari hari pertama, kalau gak booking pasti mandi terakhir deh dan akhirnya ujung- ujungnya ditinggal. Nah, waktu snorkling gw gak ikut, jadi mohon maaf kalau sensasi snorklingnya kurang cool gitu. 









Komentar

Postingan populer dari blog ini

You're Now at Bukit Badar

GOOD TIME