Diamonds

bismillah. salam. semuanya udah kelar tinggal tunggu hasilnya dan berjuang sampe titik darah penghabisan buat Teknik Sipil sama Teknik Lingkungan Universitas Diponegoro, semuanya serentak sebutkan AMIINNN... ehem ehem pertama-tama gw mau kasih tau bagi kalian yang nanya kenapa judul postingan kali ini tuh Diamonds, yahhh gitu deh kalian tau kan arti dari Diamonds itu apa? ya sesimple itu dan berkelas kan?. hehehe. oke langsung aja gw pengen post tentang kata- kata yang menyejukkan hati yang teramat gersang dan tandus ini. setelah gw melewati bala rintangan yang menerjang dan tanpa bisa dihadang dari ujian akhir semester, ujian praktek kimia, fisika, biologi, seni, olahraga dan embel- embelnya itu, dan sampailah pada to to ujian nasional yang abstrak tak terjamah sampe sampe puncaknya adalah Ujian Nasional!!! dan semoga LULUS...huihhh, gw aja jadi sedih inget- inget masa- masa gw masih bertarung buat kelulusan gw nanti yang bakal di adain tanggal 29 Mei 2013 di DRN, hehehehe. tungu- tunggu masih ada juga nih rintangannya, gw juga harus cari sekolah sana- sini dari pnj, sekolah tinggi farmasi, sttn, sampe amg. Bismillah ya Allah semoga semoga. amiiieen. biasanyakan orang- orang yang terzolimi itukan doanya selalu dikabulkan oleh Allah. hehehe. dan sekarang waktunya adalah bersantai- santai ria dan berleha- leha ria di rumah sambil melihat keindahan yang ada di sekeliling, tapi gak gitu juga sih gw masih harus bimbel buat ngejar sbmptn. yahhh namanya juga perjuangan. ya gak? oke inti cerita pun akhirnya dimulai, jadi postingan kali ini tuh tentang quotes- quotes yang bisa bikin kita tuh jadi semangat lagi. nih coba kalian liat:
" Mungkin di dunia ini teman bakal lebih bisa menghianati kamu, sahabat juga mungkin akan menghianati kamu, apalagi cowok kamu yang kamu cinta setengah teler pun malah lebih bisa lagi menghianati kamu bahkan mungkin sekarang kamu gak tau kalau dia lagi mimpiin gadis impian yang jelas bukan kamu, tapi  kerja keras gak akan pernah menghianati kamu"
"gak ada kata bersantai di kamus para pejuang dan gak ada kata menyerah bagi kamu para pemimpin"
"gw tuh gak butuh sebesar apa cinta dia buat gw dan sampai kapan dia bisa cinta sama gw, apa aja yang bisa dia buktiin terhadap cinta dia ke gw  tapi gw cuma butuh seberapa kuatnya dia bisa mempertahankan cinta dia buat gw, karena itu sulit"
"rasanya tidak adil memenangkanku dalam kompetisi, aku hanya berdoa agar tidak menangis jika gagal"hfdzpsr.
"setiap orang memiliki sejarahnya masing- masing, jodohnya masing- masing, takdirnya masing- masing dan juga memiliki rasa sakitnya masing- masing" 
"kebahagian itu adalah ketika aku melihat dirimu bahagia bersama orang yang membuatmu bahagia, sesederhana itu"
"bukalah matamu dan bangkitlah, mungkin kau masih terjebak di waktu yang lalu"
        Yaaahhh, beberapa contoh aja sih yang bisa gw posting, semoga bisa bikin tambah semangat yahh buat ngejar impian kalian masing- masing. semangat juga buat temen- temen seperjuangan gw yang pengen jadi dokter gigi, ahli komputer, ilmu gizi, kesehatan masyarakat, statistika, ilmu kelautannya dan yang lain- lainnya termasuk tekniknya,, semoga kita di takdirkan untuk berjuang bersama- sama lagi dan dipertemukan dalam keadaan yang bahagia. Amiiieen, sukses buat kalian semua. sedih. hikshiks. jangan mau di janjiin sama janji- janji manis tapi akhirnya palsu sama orang- orang yang mau bikin hidup kalian jadi gak karuan. 
thanks for all. see you. SHINE BRIGHT LIKE A DIAMONS IN THE SKY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Part 4 Pari Island

You're Now at Bukit Badar

GOOD TIME