KAHLIL GIBRAN

kembali lagi setelah sekian lama nggak pernah ngepost di blog ini, pertama- tama gw pengen ngucapin salam buat semua pembaca dan pengunjung blog gw yang sudah tak terjamah lagi ini, jangan tanya kenapa yang jelas setelah kelas XII ini gw jadi makin sibuk dengan urusan gw sendiri yang gw juga gak ngerti kenapa semakin banyak dan gw pun gak tau harus bagaimana, semuanya dateng secara betubi- tubi dan begitu saja dan sayangnya tuh kerjaan dateng melulu gak pernah pergi- pergi, terus gw terima aja dengan lapang dada, yauda deh gitu aja. 
cerita berawal ketika gw mulai bosen di rumah dan gw mulai searching di om google tentang kahlil gibran, tau dong kahlil gibran? yah pokoknya beliau lah, terus gw baca tuh kata- kata cinta dari kahlil gibran dan gw paling terpukai*ceilah dengan kata- kata cinta yang dikutip seperti dibawah ini:
"ketika cinta memanggilmu maka dekatilah walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dekaplah ia walau pedang di sela- sela sayapnya melukaimu." yah, kurang lebih seperti itulah, nah dari kata- kata itu gw bisa ambil pelajaran kalo cinta itu membuat diri kita yang tadinya lemah jadi pemberani buktinya kita tuh disarankan mendekati si cinta itu walaupun dengan jalan yang terjal berliku, jadi inget lagunya cartoon yang nyanyiannya tuh kurang lebih kayak gini: mendaki gunung lewati lembah bersama- sama kita ke samudra*ngapain?,  kalo gak salah nama cartoonnya tuh titisan sang dewa atau saras 008 ya?, terus gw juga dapet pelajaran bahwa cinta itu juga menyakitkan dia bisa melukai kita, terus kalo kita udah luka siapa yang  ngobatin? mungkin untuk saat ini belum ada yang bisa ngobatin, tapi kalo gak ada yang bisa ngobatin untuk selamanya gimana? yah itu sih emang sudah nasib diri anda kalau punya takdir cinta yang gak pernah berpihak pada diri anda (take care ya!). jadi intinya jangan pernah deket- deket deh dengan si cinta, yah kalau bisa sih deketin gw aja*loh. yah sekian dulu deh, itu aja. salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Part 4 Pari Island

You're Now at Bukit Badar

GOOD TIME