Pari Island Part 3

        Sebenernya gw pengen ngepost Part 3 ini minggu lalu, tapi diberikan kesempatan oleh Allah swt. untuk bisa posting hari ini ya.. gw ambil aja kesempatan kali ini. 
Pertama- tama gw mau ngucapin Assalamu'alaikum wr wb. untuk anda sekalian yang membaca blog gw ini. Karena anda sekalian tau postingan kali ini akan membahas seputar perjalan gw ke Pulau Pari yang real dan benar- benar terjadi sesuai sejarah waktu gw menginjakan kaki di Pulau Pari. Hari keberangkatan dan hari pertama gw menginjakan kaki di pulau parikan udah gw post waktu Part 1 dan Part 2. Sekarang gw pengen mengenang kembali sejarah ketika malam pertama gw bareng temen-teman sekelas gw di Pulau Pari. Dan inilah kisahnya..

     Gw kira di Pulau Pari tuh kalau malem- malem bakal dingin banget, tapi ternyata berbalik total dari perkiraan gw, malahan waktu malem- malem serasa kayak biasa aja malah sedikit agak panas ( menurut pendapat dan perasaan yang gw rasain sih seperti itu, mungkin akan berbeda sewaktu anda berlibur disana karena ada beberapa faktor yang mempengaruhi, yang pertama mungkin anda memang lagi gak good, yang kedua mungkin anda sedang dalam penyesuaian tempat, yang ketiga mungkin anda juga tidak bisa merasakan apa- apa jadi ya.. oke oke aja dengan apa yang ada disana) tapi sewaktu gw bareng temen- temen gw pergi ke dermaga, Wuiiisshh,, jangan kira dan tak terkirakan atau dikira- kira, bahwasannya angin yang berhembus di dermaga itu.. sangatlah oke, karena kenapa? angin tersebut dapat membuat tubuh anda menjadi muntah- muntah. Jadi kalo menurut gw semacam jaket atau pelindung tubuh apapun yang membuat anda dapat terlindungi sangatlah dianjurkan untuk dibawa dan dipakai saat anda pergi ke dermaga tersebut (hanya saran). tapi bagi anda yang mungkin daya tahan tubuhnya melebihi sang gatot kaca yang punya semboyan otot baja tulang besi sih mungkin oke- oke aja, tapi resiko sendiri aja kalau angin mau numpang masuk ke dalam tubuh anda. Di dermaga gw sama temen- temen gw sepakat bakal ngadain games, tapi karena keadaan yang tidak bersahabat jadi main gamesnya cuma sebentar doang karena banyak yang pengen pulang ke rumah gak tahun gitu sama si angin tersebut. Nah sewaktu gw jalan menuju dermaga tak lupa dong kalo take a picture. Sama seperti biasa anda bisa sendirian untuk dapat berfoto atau bahkan berdua dan juga mengajak teman- teman anda. 





Jadikan kualitas foto memfoto anda menjadi oke dengan semaksimal mungkin. 
Dan janganlah mengikuti model foto seperti berikut, karena menurut gw itu kurang oke tapi kalau kece pastilah kece banget..


 Kenapa menurut gw gak oke, karena ada satu orang yang tidak tertuju ke camera malah kemana gak tau, yang satunya lagi mungkin kurang siap untuk sesi potret mempotret. Maka dari itu gw saranin bagi anda siap semaksimal mungkin untuk berfoto ria. 

Kalau ini gw anggap kecelah ya.. karena mungkin dia mencontoh top model papan atas dunia. yang kalo foto tuh ada efek angin- anginnya gitu. atau bisa dibilang kayak paparazi.  

Kenapa yang ini gw juga bilang kece? atau bahkan gak jelas? karena mereka mungkin ingin menampakan sisi lain dari diri mereka yang selama ini itu- itu aja, jadi mereka undah bosen kali dengan wajah yang kegantengan (khayalan belaka).


      Setelah itu gw sama temen- temen gw pulang ke penginapan untuk segera tidur nyeyak. Karena satu penginapan ada 3 kamar jadi yang anggota cewek tidur di kamar sedangkan yang bangsa cowok pada terdampar di luar (berbanggalah kalian para wanita). Nah, kebetulan banget tuh gw sekamar bareng Shinta, Salsa, Isty dan juga si Imeh. Gw bersyukurlah dapet temen kamar kayak mereka yang tau arti kesabaran dan totalitas, karena kenapa? gw juga gak tau kenapa. Tapi yang jelas mereka tuh udah enak lah, mereka tuh sabar waktu gw kepanasan dan pas banget lagi ada hp si Imeh yang lagi ngecash di colokan kipas angin yang satu- satunya di dalam kamar itu, nah gw suruh dah tuh si temen gw yang satu ini untuk berhenti ngecash dan balikin colokan hpnya ke colokan kipas angin, dan ternyata Alhamdullilah banget si Imeh ini mau nurut gitu, karena dia juga ngerasain apa yang gw dan temen- temen yang lainnya rasain (aslinya mah dia pengen ngecash hpnya 1 jam lagi) gw sampe pengen (sejenis siasat dalam hati) buat ninggalin nih orang dipulau ini. Dan kenapa temen- temen gw ini totalitas banget? karena bila ada satu orang yang udah tidur pastilah yang lainnya juga ikut- ikut tumbang dan satu- satunya kamar yang udah matiin lampunya waktu temen- temen yang lainnya masih main kartu remi di luar sambil cekakakan sampe- sampe gak tau kalau  kamar gw tuh umpanya udah kayak kuburan di tengah kota gitu. krik krik krik. tiap ada orang  yang masuk pastilah keluar semua, karena kenapa? mereka gak akan bisa disambut dengan meriah dan suka cita karena semuanya udah teler dengan mimpi indahnya masing- masing.

Dan ini adalah foto- foto malem pertama di Pulau Pari. 

Karena semuanya udah tidur, jadi malam pertama di Pulau Pari udah berakhir dan berganti ke hari selanjutnya. Lanjutannya Pari Island Part 4...  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Part 4 Pari Island

You're Now at Bukit Badar

GOOD TIME